Kopdar bersama owner Bengkel Mobil Bayusakti, Pare, Kediri


Pagi hari itu,.tak seperti biasa,.kode wilayah telepon lokal 0293 masuk ke hp butut cdma. Agak ragu dan bersifat formal (ga enak banget jika SOP yah..he he), saya angkat dan….
”..Assalamualaikum…” suara yang tidak asing ku dengar,..yang sempat sebelumnya, saya mengira ada ”permintaan informasi” dari klien – klien di Mungkid atau Temanggung.

Adalah seorang dengan penampilan bersahaja, kalem dan jika berada di lingkungan kerja beliau ( Bengkel besar mobil Bayusakti, Pare, Kediri ), sering kali disalahkirakan bahwa beliau adalah salah satu ”pasukan” yang sedang bekerja..he he he. Yaitu lah bapak Bambang Prianto, sang owner, jenderal besar di lingkungan bengkel Bayusakti.


(==foto saat mencicipi kuliner ringan di food court Mart ,selatan Hotel Besar di jalan Mataram Jogja==)

Perjalanan hidup saya, sebagai ”tukang jahit” ini, tidak lepas dari peran serta beliau, memberi ”jalan” bagi track record usaha ini. Berawal dari perkenalan saya,kira-kira tahun 2007, saat masih menjadi serdadu gajian di sebuah software house yang mangkal di toko buku lantai atas di ring road utara, pojok jalan gejayan Jogja. Pak Pri, saya biasa menyapa beliau, saat itu menjadi salah satu pemesan aplikasi untuk bengkelnya. Dari pertemuan inilah, saya mendapatkan seorang Maha Guru bisnis, yang tidak sekedar berwacana, akan tetapi real mengajarkan dan membantu sesuai kapasitas beliau..Terima kasih jenderal…semoga Pak Bambang Prianto sekeluarga selalu diberkahi olehNYA dan diberi kesehatan.

Dan lebih 4 tahun sudah waktu berlalu…si ”tukang jahit” ini sudah menemukan bentuk ”jahitan” nya dan terus akan belajar sesuai perkembangan yang ada. Dan bermimpi, suatu saat dapat menjadi jenderal besar lengkap dengan pasukan, yang berekspansi ke seluruh dunia.he he he

3 Tanggapan

  1. Saudaraku mas Aryo, saya harus kritisi design webnya, semoga berkenan :
    1. Gunakan bahasa baku bahasa indonesia contohnya “selaen ngcodeng'” sebaiknya pakain ” selain coding” karena tulisan anda akan dibaca orang irian, kalimantan dll.
    2. Banner atas sebaiknya tidak dimonopoli oleh text tetapi ada kombinasi gambar/image.

    • terima kasih pak Pri..
      1. OK…segera sy pakai kata-kata yang baku, agar sama dalam mengartikan setiap kata
      2. ini adalah blog pribadi…bukan blog resmi “bendera”,jika sudah launching blog resmi nya, jelas semua akan saya konsultasikan pada Pak Pri, terkait desain, karena untuk ini, pak Pri jagonya.he he he

  2. Mas Aryo terlalu melebih-lebihkan atas diri saya, sesungguhnya saya hanyalah seorang abdi yang berusaha memberikan manfaat atas sisa hidup ini agar tidak sia-sia.
    “Ya Allah jangan Engkau jadikan ria’ atas sesuatu yang telah Engkau berikan padaku, tetapi jadikanlah manfaat untuk orang-orang yang engkau pilih”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: