Sistem Monitoring Tiketing Tour Travel


Meningkatkan mobilitas penduduk Indonesia menggunakan pesawat terbang, dapat sebagai acuan tingkat kesejahteraan. Meski belum valid betul, setidaknya asumsi umum, yang memakai jasa angkutan udara ini, masih didominasi untuk masyarakat menengah ke atas.
Sistem Monitoring Keuangan Tour Travel, khususnya untuk tiketing pesawat terbang, mempunyai transaksi yang sederhana. Akan tetapi, proses diawali dengan transaksi tidak langsung dalam pemesanan tiket/reservasi ke Air Lines. Tidak langsung disini, artinya adalah pihak Tour Travel, mesti mendeposit sejumlah uang ke rekening Air lines, dari saldo deposit inilah, Tour Travel baru dapat transaksi pemesanan tiket. Tidak langsung melalui pihak ke tiga semisal paypal dll.

Seorang dapat membeli langsung ke Tour Travel, atau pun melalui agen. Sehingga Customer disini, untuk perorangan dimasukkan ke dalam UMUM dan selebihnya adalah data dari Agen. Hampir mirip dengan retail umum, karena mengenal diskon dan jumlah tiket yang dibeli. Jumlah tiket ini, dapat lebih dari satu, apabila ingin membeli tiket bolak balik.

2 Tanggapan

  1. bisa dikirimkan penawarannya mas? matur nuwun

    • terima kasih mbak Ratih..

      penawaran saya kira lebih baek japri via aryotejow@gmail.com

      jika Anda berada di Yogyakarta, bisa saya temui di kantor dg alamat mana? akan saya beri penjelasan dan setup aplikasi untuk di Trial..Hal ini,dikarenakan setiap kantor pny kebijakan bisnis yang berbeda, meski sama-sama dlm lingkup usaha…sms atau telp via nomor di banner ini.

      makasi kunjungannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: