Promosi Industri Informatika dan Pemanfaatannya


Selasa, 31 Mei 2011, ruang Mendut, sebuah Hotel ternama diujung utara jalan Malioboro, dekat stasiun Tugu, hari yang saya sempat dan jadwalkan untuk menghadiri Seminar/Workshop ”Promosi Industri Informatika dan Pemanfaatannya” yang diselenggarakan oleh Kemenkominfo, DIY. Dengan 3 pembicara dari Jakarta, yaitu Bapak Heri Sutrisno dengan makalah ”Promosi Industri Informatika dan Manfaatnya”, Bapak Ifik Aripin dengan ”Green IT sebagai Pengembangan TIK masa kini” dan terakhir Bapak Harry Novianto dengan ”Mobile Application,Peluang dan Tantangan”.


”Sesaat setelah acara dimulai, 31 Mei 2011”

Dengan semua kompetensi dan treputasi para pembicara, para pendekar IT tersebut memjelaskan dengan singkat (maksimal kira-kira 45 menit). Untuk ukuran isi materi,.seminar lebih diarahkan ke konsep dan trend IT, sehingga bagi peserta yang masih dalam wilayah ”praktis”, saya kira belum ”nyambung”, ibarat anak SMA diberi materi kuliah semester atas.he he he. Saya kira karena keterbatasan waktu dan kesempatan, sehingga format acara disetting demikian.

Apapun itu, tetap bermanfaat dan sangat saya apresiasi agenda dari Kemenkominfo, DIY ini, karena setidaknya dapat ketemu dengan peserta lainnya, dapat tukar informasi dan membangun jaringan relasi ke depan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: