Emping melinjo manis pedas


Toko oleh-oleh banyak terdapat di hampir setiap kota, terutama kota tujuan wisata. Macam oleh-oleh sangat didominasi ke-khas-an kota tersebut, jelas tergantung dari sumber daya alamnya. Dewasa ini, keanekaragaman oleh-oleh menjadi daya tarik sendiri wisatawan. Sebenarnya oleh-oleh itu.masih berbahan baku yang sama, akan tetapi mempunyai sentuhan olahan yang berbeda, sehingga menghasilkan produk makanan yang lain dari sebelumnya.Ambil contoh sebuah makanan ringan emping melinjo berikut:

Bahan baku oleh –oleh ini adalah melinjo (gnetum gnemon, googling aja utk cek rechek.he he), yang diolah tidak dengan dipipihkan sehingga tampak seperti emping. Melainkan ditumbuk sekedarnya, sehingga masih agak bulat. Adapun beda dari produk ini adalah, adanya variasi rasa..ada rasa manis, dan pedas. Dan tetap berbahan baku melinjo. Sangat layak Anda coba dan sekedar informasi..produk ini bisa diperoleh melalui owner nya mas Eko Priyo Utomo (0856.222.3939) dan melayani delivery order dengan cakupan kota jogja.

4 Tanggapan

  1. Selamat petang. Saya dari Eng Sheng Sdn Bhd, Shah Alam, Selangor, Malaysia. actually i’m looking for raw emping from Indonesia. Can you will given to me detail price emping if export to port klang(CNF)

  2. berapa harganya nih mas? kalo di luar yogya berapa?

    • terima kasih kunjungannya…

      untuk kemasan plastik 200 gram : 8500, IPO Mulya : 11.500. Untuk di luar Yogya, tambah ongkir, silahkan langsung kontak nomor owner di atas

  3. mantap ki, sambil nonton timnas, nyamil emping IPO…kontak, lgsung pesen🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: