Sistem Informasi Salon dan Kecantikan


Adalah unik, ketika membangun suatu konsep sistem informasi yang di dalamnya bercampur antara jasa dan stok. Apbila kita dekati dengan sistem informasi retail murni, maka akan ada suatu deviasi (pencatan manual penyesuaian stok) yang mesti dilakukan pada periode tertentu.
Salon dan kecantikan mempunyai suatu item produk UNIK,.yang itu adalah suatu konsep campuran. Misal ”facial dan scub” dgn harga 40.000


Item di atas adalah campuran bahan tertentu yang akan diberikan ke konsumen dan sekaligus layanan yang diberikan. Konsep manajemen terkait stok bahan adalah dengan membuat paket-paket bahan perawatan tadi ke dalam ”item produk” sehingga owner dapat memonitoring dengan baik stok bahan (yang memang mahal.he he) sekaligus dapat memperkirakan jumlah pendapatannya.

Dalam setap transaksi pelayanan, ada suatu insentif untuk para Kapster dan dokter yang bertugas, sehingga akan menambah pemasukkan sekaligus untuk meningkatkan penjualan. Aturan komisi, bisa berdasar tiap produk yang dijual atau ketentuan lainnya.

13 Tanggapan

  1. ini email saya mas aryotejow.
    arispetek@gmail.com

  2. Pak minta ling downloadnya dong
    Mio.kudus@yahoo.co.id

    Sebelumnya terimaksih

  3. Pak minta ling downloadnya dong
    Mio.kudus@yahoo.co.I’d

    Sebelumnya terimaksih

  4. Salam sejaterah.
    Nama saya Widar pak dan sangat tertarik untuk mencoba program ini.
    Kalau boleh saya tau, apakah program bersifat freeware atau Shareware..? Kalaupun Shareware berapa harganya?
    Boleh bapak berkenan memberikan link downloadnya kepada saya?
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    widaryanto61@yahoo.com

  5. Pak, boleh link download nya juga.
    makasih

  6. tpmsby@gmail.com
    pak tolong kirimkan dong

  7. boleh minta link download applikasinya mas😀 thx

  8. saya juga mau download mas email ke saya ya.
    trisbianonetb@gmail.com

    terima kasih ^_^

  9. Aku juga mau link downloadnya donk…..
    Thank’s before….

  10. Boleh minta link downloadnya pak?

  11. untuk aplikasi downloadnya pak..dmanakah?

Tinggalkan Balasan

