Fitur Cetak Barcode dalam Point Of Sales


Usaha retail atau eceran, dalam menjalankan bisnis mutlak memerlukan kecepatan dalam pelayanan. Dengan jumlah ratusan hingga ribuan jenis barang yang tersedia, sangat mungkin, para pramuniaga tidak dapat menghafalkan harga barang terkini satu per satu. Hal ini sangat manusiawi sekali. Pramuniaga diberi suatu patokan dasar, terkait harga, bahwa suatu harga barang eceran, ”amat sangat jarang sekali”..he he ..terjadi penurunan harga, paling banter sama dengan adanya perubahan stok bahan baku dll.

Adalah sangat menganggu kenyamanan pelanggan/pembeli apabila menunggu untuk sekian menit hanya mengantri dilayani. Terlebih lambatnya layanan dikarenakan kurang mampunya pramuniaga menghapal harga tiap barang. Pelanggan yang pernah berkunjung akan kecewa, dan amat disayangkan apabila membikin kapok pelanggan tersebut untuk kembali berkinjung ke toko kita.

Adalah solusi yang cerdas dan efisien apabila Anda sebagai manager atau pun owner usaha retail, untuk berinvestasi pengadaan sistem penjualan dengan fitur pencetakan BARCODE. Kode barang yang dinputkan dapat dibuatkan label barcode, dengan kertas dan PRINT yang bisa dikondisikan sendiri. Hal ini akan memudahkan owner dalam pengadaan barcode printer khusus yang mahal harganya. Dan satu hal lai, fitur ini jadi satu kesatuan dalam sistem informasi retail, sehingga kode barang yang telah dientri dalam sistem dapat dipanggil kembali untuk dibuatkan barcode.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: