Lembaga Bimbingan Belajar, sistem informasi rumahkode WP


Semakin tinggi persaingan dan beratnya dalam dunia pendidikan, semakin dirasakan, para orang tua ”memaksakan” putra putrinya untuk ke Lembaga Bimbingan Belajar. Suatu usaha, agar nilai rapor/NEM siswa menjadi ”pass ticket” menuju sekolah negeri/favorit yang berbiaya rendah.



Seiring itu, LBB (Lembaga Bimbingan Belajar) bermunculan di berbagai kota, dan perlulah untuk mempunyai pencatatan administrasi keuangan yang baik, dengan berinvestasi ke sistem monitoring keuangan yang handal. Tertib administrasi, tertib pencatatan keangan, salah satu pilar berhasilnya usaha.

Dengan komputerisasi yang tersistematik, pengelola LBB tidak kuatir akan alokasi dan kebocoran uang yang tidak jelas. Sistem keuangan LBB satu dengan yang lainnya, patilah mempunyai desain dan aturan bisnis yang berbeda, olehkarena itu..customisasi sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sistem bisnis Anda.

Dalam sistem ini, ada modul pendaftaran yang dapat melakukan beberapa pencatatan sekaligus, yaitu pencatatan data siswa baru, sekaligus mencatat transaksi pendaftaran. Apabila dalam mendaftar ada kekurangan biaya, maka akan disediakan modul angsuran. Dan seterusnya akan diperoleh laporan sbb:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: