Software Absensi Custome dengan Histori per Bulan


Software absensi dengan menyesuaikan kebutuhan manajemen usaha, menjadi kebutuhan dalam menghitung kinerja karyawan. Setiap karyawan dapat dengan mudah diketahui kapan masuknya, hari apa, tanggal berapa dan jam berapa. Begitu juga dengan jam pulangnya. Software ini memberikan kemudahan dalam mengoperasikan, dengan beberapa tahap pengisian, yaitu:

  1. mencatat data karyawan
  2. membuat jadwal kerja karyawan
  3. membuat inisiasi absen dalam sebulan (utk mula-mula software digunakan)

 

Setiap karyawan yang masuk, akan absen dan mengupdate hasil inisiasi absen 1 bulan ke depan. Jika masuk kerja akan diupdate datanya dengn ‘Hadir’, jika tidak maka sesuai default inisiasi absen, adalah dianggap tidak masuk.

Modul absen ada 2 jenis, yaitu

1.modul untuk karyawan absen. Modul ini tidak dapat diatur tanggal dan jam masuknya, semua mengikuti setingan sistem komputer.

2.modul untuk admin. Modul ini digunakan admin untuk membuka blokir karyawan yang terlambat. Dengan modul ini, admin bisa menginput absen karyawan sesuai tanggal dan jam;menit;detik yang sesuai keinginan

Dengan melihat laporan summarry ini, maka dapat dengan mudah diketahui setiap karyawan mempunyai jumlah hari yang masuk, ataupun lainnya. Data ini, bisa dihubungkan dengan modul penggajian untuk mendapatkan honor hariannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: